A : Silahkan klik disini → Cara Berbelanja (insert link)
Q : Bagaimana jika saya lupa kata sandi
A : - Jika anda dalam keadaan sudah login silahkan klik akun saya → profil saya → silahkan isi kata sandi baru di bagian form ganti kata sandi
- Jika anda dalam keadaan belum login silahkan klik masuk atau mendaftar lalu masuk ke halaman login dan tekan "klik disini jika anda lupa kata sandi"
Q : Jika sudah bayar melalui bank transfer, melalui apa saya bisa konfirmasi pembayaran?
A : Silahkan masuk ke akun saya → konfirmasi pembayaran, lalu masukan nomor order (no order bisa dilihat di riwayat pembelian → no invoice) → pilih bank tujuan (sesuai pembayaran anda di checkout) → masukan jumlah pembayaran(sesuai nominal akhir anda di checkout) → lampirkan screenshoot bukti transfer anda → kemudian klik simpan, bukti pembayaran kami cek paling lama 1x24 jam, setelah itu barang akan kami proses
Q : Dimana saya bisa melihat riwayat pembelian?
A : masuk ke akun saya lalu masuk ke riwayat pembelian
Q : Dengan apa saya bisa bertanya secara langsung? apakah saya bisa membeli secara langsung/offline
A : Jika mau diskusi secara langsung silahkan gunakan live chat di sisi kanan bawah, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hub kontak di bawah berikut
(021) – 63867118
cs@wistukuo.co.id (Customer Care)
sales@wistukuo.co.id (Pembelian Offline dan Stock Barang)
Q : Bagaimana cara saya mengubah nomor telepon yang terdaftar di wistukuo?
A : masuk ke akun saya → profil saya → pada kolom no telepon silahkan isi no telepon baru lalu simpan
Q : Bagaimana Jika Barang Yang Diterima Kurang / Tidak Sesuai / Tidak Berfungsi / beda warna?
A : Silahkan email ke cs@wistukuo.co.id dengan format :
No order :
Keluhan :
lampiran foto*
untuk barang yang berbeda warna tidak bisa di kembalikan, maka di sarankan pada saat checkout tulis keterangan warna yang di inginkan dan warna cadangan jika warna yang di inginkan kosong di kolom catatan, jika warna cadangan kosong maka kami akan mengirim barang dengan warna yang ready
Q : Apakah akun Wistukuo saya bisa di hapus/ditutup?
A : Akun yang sudah terdaftar di Wistukuo dapat ditutup dengan cara menghubungi Customer Service yang dapat dilakukan melalui email ke cs@wistukuo.co.id, live chat, atau telepon di 021-63867118 pada hari dan jam kerja, Senin-Jumat 08:30-17.00 WIB (sabtu-minggu/hari libur nasional : Libur)
Akun yang sudah berhasil ditutup tidak dapat dihapus dari database Wistukuo. alamat Email dan Nomor Telepon yang sudah terdaftar akan terus terdaftar, namun tidak dapat digunakan kembali untuk "Masuk" ke akun Wistukuo.
Jika kamu ingin mengajukan pembukaan akun kembali, anda dapat menghubungi Customer Service Wistukuo kembali.